Selamat Datang!, Untuk Cara Pembelian/Pemesanan silahkan Klik disini

Jual Striping Motor Honda Click Forward Thailand

25/01/2012
By

Halo bro semuanya, Kembali kali ini Aksesorisbag.us menawarkan Striping Thailand Honda Click Forward berkualitas untuk dipasang di Honda Vario 110 generasi awal (MMC) atau sebelum generasi vario Techno, nah, Striping Ini sangat menarik selain karena bisa membuat Motor anda tampil beda, juga terkesan dengan Trendi, kok? Yap, Honda Click di Thailand itu dikesankan dengan trendi dan fungsional, sehingga laris manis.

triping Honda Click Forward Thailand hanya cocok untuk Vario CW alias vario lama yang masih 110cc dan masih karbu, striping ini sudah satu set untuk full bodi, dan pemilihan warna sesuaikan dengan warna dasar motor atau berdasarkan selera.

Ada empat warna Honda Click Forward Thailand, silahkan dipilih :arrow:

1. Merah (Kode : HCF1)

Jual Striping Thailand Honda Click merah

 

2. Biru (Kode : HCF2)

Jual Striping Thailand Honda Click

3. Hitam Putih (Kode : HCF5)

Jual Striping Thailand Honda Click Forward h

4. Hijau (Kode : HCF6)

Jual Striping Motor Honda Click Forward Thailand hj

Hasil yang sudah dipasang :arrow:

Jual Striping Thailand Honda Click Forward ch

Kalo gambarnya kurang jelas, bisa Klik gambar untuk memperbesar :roll:

Mengenai Kualitas barang sangat baik, material tidak abal-abal, tahan lama dan warna tidak mudah pucat/luntur, Sudah dibuktikan material sejenis diaplikasikan di banyak motor dan terbukti awet walaupun diterpa Hujan dan Panas!! untuk hasil terbaik, jangan sungkan kontak kami. :D

Info harga dan pemesanan Striping Thailand Honda Click Forward Thailand

Harga : 45.000/pcs ( Belum termasuk Ongkos kirim )

Harga beli 2 : 40.000/pcs

- Cara Pembeliannya Klik Disini

SMS : 085733026595 (Mercon)

Email : reef_bli@yahoo.com

FB : Aksesorisbag.us Striping Motor

Status : Ready Stok

Bonus Dua gantungan kunci karet/ Stiker Menarik setiap pembelian Striping Apa Saja

Salam :wink:

Aksesorisbag.us

Tags: , , , ,

39 Responses to Jual Striping Motor Honda Click Forward Thailand

  1. rubby
    13/03/2012 at 7:44 PM

    bro, itu ada petunjuk buat nempelinnya ga? maksudnya bagian2 stikernya ditempel di sebelah mana aja gitu

    • Mercon C
      14/03/2012 at 1:36 PM

      wah, gak ada bro, tapi gampang kok cara masangya

  2. arul
    16/03/2012 at 3:50 PM

    bro kalo yg buat vario techno ada gak,,,

    • Mercon C
      16/03/2012 at 5:19 PM

      sementara ini belom ada bro, tapi diusahakan secepatnya :D

  3. bogie
    26/04/2012 at 4:23 PM

    ga ada warna yang lain gan?

    • Mercon C
      26/04/2012 at 5:54 PM

      gak ada bro, cuma ini aja :D

  4. Ali
    05/05/2012 at 11:33 PM

    Bos aku pengen mesen Striping Thailand Hitam Putih itu … tapi caranya gimana ya …??? motor ku Honda Vario CW tahun 2011… LOkasi ku di Surabaya….

    • Mercon C
      06/05/2012 at 11:32 AM

      bsa mas, langsung hubungi saya aja 085733026595
      tar barangnya bisa dikirm :D

  5. faozi
    01/06/2012 at 7:17 PM

    untuk striping HCF4 apakah pas buat vario techno 125? harga brp boss (komplit)

    • Mercon C
      01/06/2012 at 11:24 PM

      gak bisa mas, ini kan khusus buat Vario CW

  6. prast
    12/06/2012 at 12:22 PM

    bro….click Hitam Putih (Kode : HCF5) + ongkir semarang brapa?

  7. 22/07/2012 at 9:54 AM

    nungguin striping repsol buat vario techno,kalo ada pm in lewat fb ya con

    • Mercon C
      22/07/2012 at 9:53 PM

      oke bro, ditungguin aja :D

  8. hairul
    27/07/2012 at 10:31 PM

    Mas kalo striping untuk supra keluaran tahun 2000 ada gak?

    • Mercon C
      27/07/2012 at 10:42 PM

      gak ada mas :D

  9. egy
    28/07/2012 at 9:55 PM

    untuk vario cw ada gak bro

    • Mercon C
      29/07/2012 at 6:26 PM

      ini memang buat vario CW

  10. Lemak
    03/08/2012 at 10:25 PM

    kalau buat vario 125 yg violet ada ga ?

  11. egi
    09/08/2012 at 9:15 PM

    stiping yang cocok buwat vario cw apa ya?

    • Mercon C
      11/08/2012 at 6:27 PM

      ini mas bro memang untuk vario CW

  12. Hary
    16/08/2012 at 6:40 AM

    Ane nunggu click 125 ya bro

  13. 07/09/2012 at 9:57 AM

    kalo striping Raider R 2011 Biru ada gak, harganya berapa?, terima kasih..

  14. dimas
    10/09/2012 at 4:17 PM

    gan klo untuk honda absolute revo ada gk

  15. hendri
    25/10/2012 at 7:21 PM

    mau pesen yg biru mas bro..posisi saya di
    jombang

  16. Ardan
    24/11/2012 at 1:48 PM

    Gan vario masih ada ? barang yang ini ?

    • Mercon C
      24/11/2012 at 6:26 PM

      ada, mau warna apa?

  17. ryand
    26/11/2012 at 1:09 AM

    gan yg merah silver item boleh tuh … minat niii

    • Mercon C
      26/11/2012 at 12:00 PM

      stok habis bro :D

  18. rikyw
    05/12/2012 at 5:41 PM

    HCF4

  19. rikyw
    05/12/2012 at 5:42 PM

    HCF4 masih ada gan??

    • Mercon C
      06/12/2012 at 9:07 AM

      stok habis yg HCF4

  20. Jimz
    27/01/2013 at 2:43 PM

    untuk di bali, alamatnya dimana brow ,,,,,???????

    • Mercon C
      27/01/2013 at 7:14 PM

      coba ke Bintang Jaya Stiker, Jl Lely no 6c denpasar
      tapi aksesorisbag.us gak ber partner lagi dengan toko nya

  21. ryand
    17/03/2013 at 3:25 PM

    mas mercon buat yg merah silver masih ada stok ga ??
    trus mau tanya ,, kalo warna dasar bodynya hitam cocoknya pakai striping warna apa ???
    tolong ya mas ,,, mksh

    • Mercon C
      17/03/2013 at 4:52 PM

      yg itu stok kosong bro, kalo item warna apa aja cocok

  22. Rudheck
    12/12/2013 at 5:53 PM

    Mas , kalo click 08 ada ndak

  23. Hilmi
    26/03/2014 at 6:56 PM

    gan klo hcf5 masih ad ngga ? Klo ke bdg brpa ongkosnya ? kira kira ada model yg lain ngga gan buat vario cw 110

  24. Ace
    04/08/2014 at 1:55 AM

    Mas bro daerah mana? saya jakarta. Saya mau mesan striping Biru(Kode : HCF2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: